Danau Paling Indah Di Skotlandia – Skotlandia adalah tempat yang liar dan terjal di mana sejarah berabad-abad yang tak terhitung jumlahnya, lembah dongeng, dan danau surealis bersatu untuk menciptakan sesuatu yang istimewa. Negara bagian deposit pulsa tanpa potongan utara ini terkenal akan keindahan alamnya yang berlimpah, penuh dengan bukit-bukit hijau yang dibumbui dengan kapel-kapel yang ditinggalkan dan reruntuhan kastil yang telah lama hilang, banyak di antaranya mengelilingi danau-danau Skotlandia. Baik Anda penggemar sejarah, suka r&r, atau suka jalan-jalan – Skotlandia sarat dengan danau yang cocok untuk setiap tipe wisatawan. Berikut adalah pilihan kami untuk danau terindah di Skotlandia.

Danau Paling Indah Di Skotlandia

Danau Paling Indah Di Skotlandia

Loch Awe

Membingkai desa Lochawe yang damai, danau air tawar ini terkenal dengan pesona sejarah dan pemandangan dataran tinggi yang menakjubkan. Selain bukit-bukit terjal beludru dan lembah-lembah bergulung, lanskap sekitarnya dihiasi dengan gereja-gereja tua dan reruntuhan yang runtuh. Selain itu, danau ini dihiasi dengan pulau-pulau, beberapa di antaranya menyimpan gereja dan reruntuhan kastilnya sendiri. Namun, bintang sebenarnya dari Loch Awe adalah reruntuhan kastil abad ke-15 yang selalu romantis dari Kastil Kilchurn.

Loch Lomond

Terletak di jantung Loch Lomond & Taman Nasional Trossachs yang terkenal, danau surealis Skotlandia ini adalah yang terindah dari jenisnya. Bertindak sebagai pintu gerbang dari dataran rendah Skotlandia ke dataran tinggi, Loch Lomond memegang gelar sebagai perairan pedalaman terbesar di Britania Raya. Jika lingkungan yang menakjubkan dari hutan hijau, lembah, dan pegunungan yang hijau tidak cukup, di dalam danau, Anda akan menemukan 22 pulau besar. Apalagi salah satu pulaunya, Inchmurrin, merupakan pulau terbesar di British Isles.

Loch Ness

Kita semua pernah mendengar tentang monster Loch Ness, Nessie, makhluk laut besar yang bersembunyi di bawah perairan abu-abu Loch Ness. Namun, di luar pengetahuan dan legenda Loch Ness yang menakjubkan, ada banyak keindahan alam. Danau yang sangat besar ini, yang merupakan yang terdalam kedua di Skotlandia, adalah rumah bagi pemandangan pedesaan sekitarnya yang menakjubkan. Tidak hanya itu, Loch Ness juga menawarkan Kastil Urquhart yang magis dan pemandangan Lochend dan Benteng Augustus yang damai.