Alasan Mengapa Anda Perlu Mengunjungi Skotlandia

Konsep Otomatis

Alasan Mengapa Anda Perlu Mengunjungi Skotlandia – Ada begitu banyak yang bisa dilihat di Skotlandia dan saya tidak ragu mengatakan bahwa setiap orang harus mengunjungi setidaknya sekali. Heck, mengapa membatasinya, lakukan lima puluh kali, saya bersumpah Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda setiap saat. Sekarang, tanpa terdengar terlalu plin-plan, ada banyak sekali alasan untuk mengunjungi Skotlandia sehingga saya dapat memutar lidah saya dalam sekejap – sungguh luar biasa dan saya ingin memberi tahu Anda alasannya.

Konsep Otomatis

Alasan Mengapa Anda Perlu Mengunjungi Skotlandia

Anda akan menyukai Dataran Tinggi

Oke, jadi, Dataran Tinggi mungkin salah satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan. Membentang ratusan mil, ini adalah salah satu area terindah untuk dikunjungi di Skotlandia. Pastikan Anda mengunjungi Taman Nasional Cairngorms, melihat beberapa desa kecil yang menawan, dan menjelajahi keindahan semua danau.

Salah satu hal yang paling Anda sukai dari Dataran Tinggi ini adalah betapa dramatis pemandangannya. Ini sangat berbeda dari lanskap GADUNSLOT di sekitar tenggara Skotlandia dan hampir terasa seperti Anda telah dipindahkan ke Norwegian Fjords. Ini menakjubkan.

Anda pasti ingin tahu apakah benar tentang kilt

Lihat, tidak ada yang berbelit-belit. Pria Skotlandia yang memakai kilt tidak memakai pakaian dalam, atau begitulah katanya!

Ini semacam tradisi di Skotlandia dan sangat menarik bagi kita masing-masing yang berkunjung! Maksudku, apakah itu benar? Apakah pakaian dalam tidak pernah dipakai? Saya selalu terlalu malu untuk bertanya, tetapi saya jamin Anda juga akan sangat ingin tahu.

Anda akan memakan semua yang terlihat

Yah, setidaknya aku tahu! Makanan Skotlandia menghangatkan hati, makanan jiwa yang sempurna setiap saat sepanjang tahun (tetapi terutama menghibur di bulan-bulan musim dingin). Maksudku, menurutku tidak ada yang lebih baik daripada hari musim dingin yang dingin, meringkuk dengan semangkuk besar Stovies.

Jika Anda lebih menyukai makanan manis, pastikan Anda mengambil sepotong Tablet Skotlandia. Mata Anda pasti akan melebar dengan jumlah gula dan mentega yang terlibat tetapi jangan menyesal. Saya paling suka ini dengan secangkir besar Teh Skotlandia

Anda akan menerima dorongan yang luar biasa

Skotlandia adalah salah satu negara favorit saya untuk berkendara. Jika Anda mengunjungi Skotlandia dari AS atau Kanada, kemungkinan Anda akan menemukan sebagian besar jalan cukup kecil dan berliku… tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda kecewa.

Menuju drive epik di NC500 yang keluar dari dunia ini. Pastikan untuk berhenti di setiap kesempatan dan jelajahi setiap sudut dan celah dari perjalanan yang indah ini. Ingatlah untuk tetap di kiri dan hati-hati dengan Highland Coos.