Scott Seiver Memenangkan Five Star World Poker Classic

Scott Seiver Memenangkan Five Star World Poker Classic

Scott Seiver adalah salah satu pemain poker terbaik di dunia. Dia sukses dalam permainan uang dan dianggap sebagai spesialis kepala. Adapun acara langsung, dia telah berhasil memenangkan lebih dari $23.500.000 sepanjang karirnya.

Untuk pertama kalinya, Scott mengenal poker selama tahun studi pertamanya di Brown University. Setelah mempelajari semua seluk-beluk permainan, dia segera mulai menunjukkan hasil yang baik dan segera mulai sering mengunjungi kasino bersama sbobet88 login temannya Isaac Haxton. Karena belajar membutuhkan banyak waktu, Scott harus lebih banyak bermain online. Nama panggilannya di Full Tilt adalah “mastrblastr” dan di PokerStars – “Gunning4you”.

Seiver berhasil menggabungkan studinya dengan poker dan berhasil lulus dari universitas dengan gelar di bidang ilmu komputer dan ekonomi. Setelah belajar, dia mendapat pekerjaan di bank investasi legendaris Amerika “Lehman Brothers”. Seiring waktu, “mastrblastr” menyadari bahwa dia hanya ingin bermain poker, itulah mengapa dia berhenti dari pekerjaannya.

Scott Seiver Memenangkan Five Star World Poker Classic

Hasil signifikan pertamanya adalah tempat ke-19 di Kejuaraan WPT Legends of Poker pada tahun 2006. Pengalaman berharga yang ia terima di sana membawanya ke kemenangan di WSOP 2008 dan membawa gelang emas pertama. Hadiah uang untuk tempat pertama adalah 755 891$. Gelang kedua yang dimenangkan Seiver 10 tahun kemudian di WSOP 2018. Gelang ketiga datang kepadanya pada tahun 2019 di turnamen Kejuaraan Razz senilai $10.000.

Pada tahun 2011, “Gunning4you” secara signifikan mengisi kembali uangnya sebesar $1.618.000, setelah memenangkan Five Star World Poker Classic di turnamen NLH seharga $25.500.

Ini bukan satu-satunya kemenangan tujuh angka Seiver. Jadi, misalnya, dia memenangkan $2.003.000 untuk posisi pertama dalam turnamen Super High Roller $100.000 di PCA pada tahun 2013. Saat ini, jumlah kemenangan terbesarnya adalah $5.160.000 untuk posisi ke-2 di Super High Roller Bowl turnamen.

Hasil Seiver menunjukkan bahwa dia benar-benar salah satu pemain terbaik di dunia. Scott memilih poker sebagai aktivitas utamanya tidak sia-sia, karena permainan tersebut tidak hanya memberinya keuntungan besar, tetapi juga kesenangan.

Dia adalah anak yang cerdas sejak usia dini, dan terlihat jelas bahwa dia memiliki banyak potensi baik di sekolah maupun dalam karir apa pun yang akan dia pilih di kemudian hari. Salah satu kegemarannya yang paling awal saat remaja adalah permainan kartu populer “Magic: The Gathering”, yang tetap menjadi kegemaran dan hobi sekundernya hingga hari ini.

Meskipun ini adalah pertama kalinya Scott diperkenalkan ke permainan kartu, jauh kemudian, selama tahun-tahun kuliahnya, dia akan menemukan poker. Scott mendaftar di Universitas Brown yang bergengsi dan menemukan permainan poker saat belajar di sana.

Dia berteman dekat dengan legenda poker masa depan lainnya, Isaac Haxton, dan keduanya akan menjadi dua pemain poker terbaik dari seluruh generasi mereka. Saat kuliah, Seiver rajin belajar poker sebagai sampingan, sebagian besar bermain online dengan nama panggilan populernya “Mastrblastr” dan “Gunning4you”.