Rekomendasi Makanan Khas Skotlandia Yang Harus Anda Coba

Rekomendasi Makanan Khas Skotlandia Yang Harus Anda Coba

Skotlandia selalu sebagai kawasan asal daya alam yang melimpah. Pemburu-pengumpul paling awal menangkap makanan mereka di sungai serta di lereng bukit.

Serta bukti arkeologis berasal pemukiman berasal zaman Pict, Gael, serta Celtic menunjukkan bahwa mereka memelihara sapi, domba, dan babi, dan menanam tanaman dasar seperti tepung terigu dan jelai.

Terdapat bukti awal Skotlandia menyeduh heather mead, atau heather ale, sebelum kedatangan orang Romawi. waktu Viking tiba di Skotlandia utara dan barat sekitar 800 M.

Rekomendasi Makanan Khas Skotlandia Yang Harus Anda Coba

Mereka membawa serta metode pembuatan minuman beralkohol yg lebih baik, dan teknik mirip ‘penggaraman’ dan ‘merokok’ yg akan mengganti cara orang di Skotlandia mengolah dan mengawetkan makanan.

Bahkan terdapat asumsi bahwa jenis sapi Aberdeen Angus yang terkenal ialah keturunan dari sapi impor Skandinavia.

Di abad ke-12, pecinta kuliner abad pertengahan mulai membumbui makanan mereka serta bereksperimen menggunakan bumbu serta rempah-rempah yg diimpor berasal negeri yg jauh.

Di abad ke-16, koki Prancis membawa masakan mereka ke istana kerajaan Mary, Ratu Skotlandia. tetapi makanan tradisional Skotlandia, sebagian besar , dibangun pada sekitar bahan-bahan dasar.

Bubur, semur, kaldu, serta sup artinya kuliner utama orang biasa selama berabad-abad – hidangan murah yang bisa dimasak di atas barah terbuka, serta itu akan membentuk orang Skotlandia tetap hangat serta perut mereka kenyang sepanjang hari.

Arbroath Smokies

Awalnya dirancang pada Arbroath, haddock ini melalui proses tradisional Sejak tahun 1800-an. Pertama, mereka diasinkan semalaman buat mengawetkannya, lalu menggunakan barah yg sangat panas, lembab, serta berasap, mereka dimasak selama sekitar satu jam.

Buat menghindari pembakaran ikan, sangat penting buat menggunakan panas yg kuat dan asap tebal. Ini juga menyampaikan rasa serta aroma smoky unik yang diharapkan orang dari Arbroath Smokies.

Fish Supper

Jua dikenal sebagai Fish n’ Chips, ikan goreng dalam adonan dengan bagian samping keripik goreng ini telah sebagai kuliner pokok pada Inggris.

Rasa apa yang Anda masukkan ke makan malam ikan Anda merupakan topik yg sangat terbagi. pada Glasgow, biasanya menambahkan garam dan cuka.

Sedangkan pada Edinburgh, pilihan yang paling terkenal artinya kombinasi sbobet saus cokelat serta cuka malt, yang dikenal menjadi ‘saus’ atau ‘saus sumbing’. Cobalah keduanya dan Anda absolut memiliki favorit.

Ada banyak Chippies (toko Ikan dan Keripik) terkenal di Skotlandia, pada mana orang-orang melakukan perjalanan jauh buat melahap makanan favorit mereka yang berminyak dan nyaman.

Kami merekomendasikan Anstruther Fish Bar di sepanjang pantai Fife. Anda bisa mengambil galat satu chippies populer mereka di tur sehari St Andrews kami.

Hand-Dived West Coast Scallops

Kerang yg diselam dengan tangan dapat berharga 2 kali lipat dari harga kerang yg ditarik sang kapal keruk.

Tetapi, kesadaran yg lebih akbar ihwal asal kuliner menggunakan cara yg lebih etis serta berkelanjutan sudah mengakibatkan peningkatan konsumen yg bersedia membayar mahal buat kerang buatan tangan.