Fakta Unik Dan Menarik Dari Negara Skotlandia – Negara yang berada dibagian Britania Raya ini merupakan salah satu tujuan wisata bagi kamu semua yang berkunjung ke Eropa. Dan tentunya hal ini dikarenakan salah Negara Skotlandia juga mempunyai pesona terbaik dan memberikan sesuatu yang special bagi para wisatawan yang berkunjung.

Pada artikel kali ini newscottland.com akan memberikan beberapa ulasan lengkap dan menarik dari Negara Skotlandia ini. Mari kita simak bersama.

4 Fakta Unik Dan Menarik Dari Negara Skotlandia

Fakta Unik Dan Menarik Dari Negara Skotlandia

  • Mempunyai Kehidupan Yang Unik

Tak seperti negara negara Eropa lainnya, penduduka asli dari Skotlandia adalah mereka yang berasal dari keturunan bangsa Celtic dan juga berbagai suku lain yang migrasi ke daerah skotlandia sebelum 600SM. Hal itu pun kemudian menjadikan nama Skotlandia berawal dari sebutan Scotti yang merupakan satu suku Celtic yang tinggal pada masa lalu. Untuk cara hidupnya pun sangat sederhana dimana mereka selalu menggunakan rok tartan dengan pola kotak kotak.

  • Mempunyai Kastil Bernama Edinburg Castle

Jelas bagi kamu semua yang mau berkunjung ke Inggris ataupun Skotlandia pasti mau melihat sebuah kastil terbesar bernama Edinburg Castle yang berada di Edinburg City dan telah menjadi salah satu Landmark ataupun identitas dari negara Skotlandia ini. Perlu kamu ketahui juga bahwa kastil yang satu ini didirikan pada abad ke 12 oleh Raja David I sebagai pusat kekuatan militer dan administrasi di Skotlandia.

Sekilas info: Game Judi Slot Paling Ppoluer, silahkan klik link ini dan mainkan game terbaik yang Anda suka.

  • Memiliki Danau Losh Ness

Selanjutnya untuk tujuan wisata terbaik disini adalah Loch Ness yang merupakan sebuah danau terbesar dan terletak pada bagian Highland yang dikelilingi oleh Pegunungan. Dan di danau ini pun sempat menjadi viral dan terkenal ketika dibuat sebuah film berjudul Losh Ness yang ditayangkan pada tahun 1996 lalu. Dan disini juga terdapat sebuah kastil Urquhart (urk’at) yang dibuat sejak tahun 1200an dan menjadi salah satu menara tertunggi di Skotlandia.

Fakta Unik Dan Menarik Dari Negara Skotlandia

  • Menjadi Tempat Syuting Harry Potter dan Avengers

Tentu saja kalian tahu bahwa beberapa film terkenal seperti Harry Potter dan Avengers dibuat dan mengambil adegannya di dua kota Skotlandia yaitu Edinburg dan Glasgow untuk film Avengers Age of Ultron. Sedangkan untuk film Harry Potter juga mengambil syutin di Skotlandia dibeberapa lokasi seperti Clachaig Gully dan Torren Lochan (Glencoe), Glenfinnan Viaduct (Lochaber), Danau Shiel (Lochaber), Steal Falls (Glen Nevis), Eilan na Moine dan Danau Eilt (Lochaber), Black Rock Gorge (Ross and Cromarty), Loch Morar (Lochaber), Glencoe (Highland), Rannoch Moor (Lochaber), Loch Arkaig (Lochaber), dan Loch Etive (Argyll and Bute)