Skotlandia adalah negara yg bermandikan sejarah, yang membuatnya sangat populer di kalangan wisatawan. Sejarah Skotlandia pertama kali dicatat pada abad ke-1, dan tentunya poly hal yg telah terjadi semenjak itu, yang berarti terdapat banyak situs bersejarah yang mampu Anda kunjungi waktu berada pada Skotlandia.

Sangat sedikit orang yg punya saat atau uang untuk mengunjungi semuanya pada satu bepergian, serta dengan begitu banyak situs yg ditawarkan, mungkin sulit buat mempersempit situs mana yang harus Anda kunjungi. buat menjelaskannya, kami sedang mendiskusikan beberapa situs sejarah terbaik buat dikunjungi di Skotlandia.

Tempat Terbaik Untuk Mempelajari Sejarah Dan Budaya Skotlandia

Kilmartin Glen

Beberapa kawasan begitu mendalami sejarah Skotlandia seperti Kilmartin Glen di Heart of Argyll. Lembah latif pada pantai barat Skotlandia ini adalah rumah bagi lebih dari 300 situs bersejarah. banyak di antaranya merupakan monumen prasejarah antik, seperti batu berdiri, bulat batu, dan tugu bilik, tetapi terdapat jua reruntuhan benteng dan kastil – dan masih poly lagi yg bisa ditemukan.

Mulailah pada desa Kilmartin buat mengunjungi museum setempat. di sini Anda dapat menelaah perihal aneka macam situs https://www.sbobetcb.com/ bersejarah di area tadi, di mana menemukannya, serta cara menjelajahi waktu bersamanya.

Yg absolut harus dilihat di Kilmartin Glen merupakan sekelompok 5 batu berdiri di Temple Wood, yang didirikan lebih dari tiga.000 tahun yg lalu serta sejajar tepat dengan bulan.

Daerah lain yang tidak boleh Anda lewatkan artinya Benteng Dunadd, hanya beberapa mnt berkendara berasal Temple Wood. selesainya pendakian singkat yg menanjak, Anda bisa melihat sisa -residu benteng antik ini.

Itu dulunya merupakan kursi Raja Gaelik Dalriada yang memerintah bagian Skotlandia ini berasal 500-800 Masehi. Pemandangannya jua lumayan berasal atas sana, membuat Kilmartin Glen tidak hanya menjadi destinasi yg cocok buat pecinta sejarah, tapi pula pecinta alam.

Kastil Edinburgh

Salah satu landmark paling ikonik di Skotlandia, Kastil Edinburgh telah menjulang pada atas kota semenjak abad ke-12. Dibangun oleh David I menjadi kapel pribadi buat keluarga kerajaan serta didedikasikan buat ibunya, Saint Margaret dari Skotlandia, kastil ini tetap menjadi pangkalan militer selama berabad-abad. Itu kemudian pula dipergunakan buat menjaga tahanan militer asal perang Inggris.

Selama abad ke-19 serta ke-20, kastil ini dikembalikan ke masa kejayaannya. Monumen nasional ini kini berfungsi menjadi Memorial Perang Nasional Skotlandia dan adalah daerah yg indah buat mendapatkan pemahaman yg lebih baik perihal sejarah serta budaya negara.

Kastil Edinburgh layak buat dikunjungi. Pengunjung akan melihat Permata Mahkota, Kehormatan Skotlandia, dan Batu Takdir. Selama bulan Agustus setiap tahun, kastil ini pula menjadi tuan tempat tinggal Festival Tato Militer. Luangkan setidaknya 2 jam buat melihat seluruh sorotan kastil yang harus dikunjungi pada perjalanan ke Edinburgh.

Benteng William

Dataran tinggi Skotlandia yang terjal populer sebab estetika danaunya yg suram (mirip Loch Ness, Loch Lomond, serta Loch Linnhe) mirip Ben Nevis yang mengesankan. Ben Nevis adalah salah satu atraksi Inggris Raya abad ke-20 yg paling populer sebab banyaknya pendaki gunung dan pejalan kaki yang mendaki gunung setiap tahun.

Ben Nevis menjulang di atas kota Fort William pada tepi Loch Linnhe dan kota tua ini ialah suatu keharusan bagi siapa saja yg ingin menjelajahi Skotlandia dari perspektif sejarah. di 1654 sebuah benteng Cromwellian dibangun pada sini buat menahan kekuatan Klan Cameron setelah Perang Saudara Inggris. di pertengahan 1700-an, kaum Jacobit tak berhasil mengepung Benteng.

Terletak pada ujung keliru satu jalur bahari terpanjang pada Skotlandia, dan di muara Sungai Nevis dan Lochy, kota Benteng ini telah sebagai bagian krusial dari perjuangan buat menguasai dataran tinggi Skotlandia dan menjadi situs militer terkemuka.

Itu jua ialah kawasan awal Road to the Isles serta dekat menggunakan jembatan rel yang terkenal di film Harry Potter. pada lokasi strategis yang begitu krusial dan dikelilingi oleh poly keindahan alam, tidak mengherankan Bila Benteng ini, pada abad kedua puluh satu, kini dikepung bukan oleh Cromwellian atau Jacobite namun oleh penggemar sejarah dan petualangan!